Perpustakaan

Perpustakaan STIK Sint Carolus berlokasi di lantai dasar gedung A, Ruangan terdiri atas 2 lantai, yaitu ruang koleksi dan ruang baca. Perpustakaan ini dikelola oleh 2 orang tenaga Staf  Perpustakaan, 1 tenaga administrasi serta tenaga bantuan mahasiswa beasiswa.  
 

Perpustakaan STIK Sint Carolus merupakan perpustakaan berbasis web yang memudahkan mahasiswa dan dosen dalam mangakses buku koleksi dan jurnal secara online menggunakan SLIM (Senayan Library Information Management) dengan alamat http://perpus.stik-sintcarolus.e-lib.us/


Saat ini, Perpustakaan STIK Sint Carolus telah memasuki sistem otomasi perpustakaan, dimana perpustakaan Sint Carolus dapat diakses dengan alamat
http://perpus.stik-sintcarolus.e-lib.us/

Alamat ini akan memudahkan akses ke  portal garudasebagai  akses portal jurnal dari dikti yang memfasilitasi referensi dari Proquest, EBSCO dan Cengange Learning yangmenunjang sarana proses belajar mengajar.      


Koleksi yang dimiliki tersusun dari referensi yang up to date berupa buku, jurnal dan CD tentang kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri.


Selain itu perpustakaan STIK-SC juga bekerjasama dengan Jaringan Perpustakaan APTIK
(Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik se-Indonesia) dalam bentuk ADL (Aptik Digital Library), dimana mahasiswa dapat mengakses bahan pustaka on line dari 19 Universitas/Sekolah Tinggi sesama anggota APTIK.