Kegiatan Kampus

Nursing Camp STIK Sint Carolus

February 21, 2017 | By : Admin


Dalam rangka mempererat persatuan dan kekeluargaan mahasiswa S1 ilmu keperawatan STIK Sint Carolus, Himpunan Mahasiswa (HIMA) sebagai wadah organisasi mahasiswa S1 keperawatan mengadakan suatu kegiatan yang dinamakan “Nursing Camp”. Kegiatan ini juga merupakan bentuk penyambutan bagi mahasiswa baru angkatan 2016/2017 sekaligus menjalin keakraban antar mahasiswa serta dosen STIK Sint Carolus.

Dalam kegiatan nursing camp ini dikembangkan juga nilai-nilai soft skill STIK Sint Carolus yaitu disiplin, jujur, tangguh, percaya diri, dan peka peduli. Pengembangan soft skill ini bertujuan menjadikan mahasiswa keperawatan yang mengharumkan almamater tercinta STIK Sint Carolus.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hutan Sentul Eco Edu Tourism selama 2 hari 1 malam ini berlangsung dengan seru dan menarik. Fun games tetap dilaksanakan di outdoor meskipun cuaca hari pertama kurang bersahabat karena hujan, hal ini tidak mengurangi semangat, keceriaan, dan kebersamaan mahasiswa. Kegiatan pentas seni dari masing-masing angkatan dan live music ditutup api unggun pada malam harinya membuat tujuan awal kegiatan ini yaitu untuk menjalin keakraban dapat terwujud secara nyata.