29 Jan 2020

Visi & Misi

Visi & Misi

VISI


Menjadi penyelenggara program pendidikan Sarjana Gizi yang memiliki daya saing di tingkat nasional dan global, memiliki kompetensi unggul di bidang pelayanan gizi khususnya gizi perkotaan dan kewirausahaan gizi, menjadi saksi cinta kasih Tuhan kepada sesama manusia dan lingkungan alam pada tahun 2018.


MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan gizi yang berkualitas dan berkelanjutan bagi calon Sarjana Gizi dalam pelayanan gizi di tingkat nasional dan global khususnya gizi perkotaan serta kreatif dalam kewirausahaan gizi yang dilandasi oleh nilai-nilai etik.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang gizi yang berkualitas, serta tanggap terhadap permasalahan pangan dan gizi yang berkembang di masyarakat.
  3. Mengimplementasikan hasil penelitian guna mendarmabaktikan pelayanan gizi yang profesional dengan mengoptimalkan IPTEK untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat, khususnya kepedulian kepada mereka yang papa.
  4. Mengembangkan penghayatan spiritualitas karya tarekat Suster-suster Cinta Kasih Santo Carolus Borromeus dan lingkungan akademik yang kondusif, dijiwai oleh nilai cinta kasih, kejujuran, kedisiplinan, peka dan peduli, tangguh dan percaya diri.